Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Iklan hari ini

Kejujuran cinta

Tersenyumlah saat kau mengingatku,
karena saat itu aku sangat merindukanmu,
dan menagislah saat kau merindukanku,
karena saat itu aku tak berada di sampingmu.
Tetapi, pejamkan mata indahmu,
karena pada saat itu aku akan terasa ada di dekatmu,
karena aku telah berada di hatimu untuk selamanya.



Tak ada lagi yang tersisa bagiku, selain kenangan" indah bersamamu.
Mata indah yang dengan itu aku bisa melihat keindahan cinta, mata indah yang dahulu adalah milikku.
kini semuanya terasa jauh meninggalkanku, kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu.



Hati, Cinta & Rindu adalah milikku,
Cintamu takkan membebaskanku.
Bagai mana aku terbang mencari cinta yang laen??,
disaat sayap" ku telah patah karenamu.

Cintamu akan selalu tinggal bersamaku,
hingga akhir hayatku & setelah kematian.
Hingga tangan Tuhan Menyatukan kita lagi.

Betapapun hati telah terpikat kepada sosok yang terang dalam kegelapan yang telah menghidupkan sinar redupku.
namun tak dapat menyinari & menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya.
Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu,
karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku.
Kau takkan pernah terganti bagai pecahan logam,
mengekalkan kesunyian, kesendirian & kesedihanku..

Kini aku telah kehilanganmu..

[ courtesy of  Candy_Tefa ]

2 comments:

Benks Clay NotLie mengatakan...

BRrrrrrrr ... MeRinding, Gw Liat BLOG Lo, ckckckckckck,dah BAck Ground nye Angker trus Kata -Kata SAKTI'a Pula, Ok deh Lanjutken iia GAN,good jobs, pasti'a sekali Nge GALAU, Tetep nge GALAU. hahahahaha

Benks Clay NotLie mengatakan...

BRrrrrrrr ... MeRinding, Gw Liat BLOG Lo, ckckckckckck,dah BAck Ground nye Angker trus Kata -Kata SAKTI'a Pula, Ok deh Lanjutken iia GAN,good jobs, pasti'a sekali Nge GALAU, Tetep nge GALAU. hahahahaha

Posting Komentar